Scroll to Top

Dimsum Martabak Dapat Penonton Sedikit, Ayu Ting Ting Tak Kapok Main Film

By Tyas / Published on Thursday, 28 Jun 2018

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting akhirnya menanggapi perolehan jumlah penonton untuk film perdananya, Dimsum Martabak. Jika dibandingkan dengan jumlah penonton film- film lokal di waktu yang sama, angka ‘Dimsum Martabak’ berada di posisi paling buncit. Tetapi hal itu tak membuat Ayu lantas kapok bermain film.

Ayu Ting Ting tetap mengapresiasi perolehan jumlah penonton film ‘Dimsum Martabak’. Dari info yang didapat dari Kompas, ‘Dimsum Martabak’ telah ditonton oleh 328.271 penonton. Angka ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan Jailangkung 2 yang menempati posisi teratas dengan perolehan jumlah penonton sebanyak 1.039.376.

Ayu Ting Ting-Boy William

“Dibilang film saya ini paling terbawah iya, sedih pasti tapi kita kan udah berusaha main film semaksimal mungkin kalau hasilnya segini disyukuri aja. Buat saya film Dimsum Martabak ini lumayan, buat kategori film baru ya disyukuri aja,” ungkap Ayu Ting Ting, dikutip Kompas (27/6).

Ayu Ting Ting kemudiang menambahkan beberapa alasan yang kemungkinan membuat film nya sepi penonton adalah banyak saingan dan juga banyak keraguan mengingat dirinya yang lebih dikenal sebagai penyanyi kemudian merambah ke dunia akting.

“Karena mungkin memang faktornya banyak juga film lain yang muncul, bukan cuma Dimsum Martabak doang. Apalagi ini saya pertama kalinya di film, orang pasti ngeliatnya, ‘hah Ayu di film?’. Pasti orang kan ngeliatnya beda. Udah gitu lawannya juga banyak banget. Bukan cuma satu film tapi ada empat film. Terus juga ada horor juga, ya kehantemlah,” paparnya.

Beruntung awal yang kurang manis ini justru semakin membuat Ayu tertarik untuk membintangi film – film lainnya.

“Oh enggak masalah, saya pengin punya tantangan baru, saya pengin main film yang saya jadi apa gitu, iya kayak thriller gitu, jadi biar beda aja,” harapnya.

Komentar Anda