Scroll to Top

Matteo Politano Sumringah Resmi Gabung Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Sunday, 01 Jul 2018

Politano

Matteo Politano mengaku merasa sangat senang setelah berhasil menuntaskan proses transfernya dari Sassuolo ke Inter Milan. Pemain berusia 24 tahun itu juga menyebut bahwa bermain di San Siro akan memberinya keberuntungan tersendiri karena selama ini ia kerap bermain bagus dan mencetak gol kala bertemu dengan Inter maupun AC Milan disana.

Politano memang merupakan salah satu talenta muda yang sangat diminati di Serie-A. Dalam dua musim terakhir performanya sungguh bagus dan tak heran jika beberapa klub besar berminat mendatangkannya, termasuk AS Roma yang merupakan tim yang menelurkannya ke dunia sepakbola profesional.

Namun Inter yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang bintang. Menjadi keuntungan tersendiri tentunya bagi Inter karena Politano berada di usia yang sangat siap untuk matang dan diprediksi Inter akan mendapatkan ‘bagian terbaik’ dari pemain kelahiran 3 Agustus 1993 tersebut.

“Bisa berada disini sungguh luar biasa dan ini menjadi hari yang penting bagi saya. Saya sangat bersemangat dan tak sabar untuk menanti aksi pertama disini. Saya berterima kasih pada pemilik klub, klub, direktur, dan pelatih yang menginginkan keberadaan saya disini. Dan saya juga mengucapkan terima kasih pada Sassuolo yang mengizinkan saya bergabung dengan Inter,” ucap Politano.

“San Siro juga merupakan stadion yang selalu memberikan saya rasa merinding. Stadion ini juga memberikan keberuntungan tersendiri bagi saya karena saya pernah mencetak gol melawan Inter dan Milan disini. Dan sekarang tentunya saya berharap bisa mencetak banyak gol bagi Inter.”

Masuknya Politano jelas membuat kekuatan Inter akan semakin mengerikan musim depan. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Radja Nainggolan dan Stefan De Vrij serta mempermanenkan status dari Roberto Gagliardini.

Komentar Anda