Scroll to Top

Mohamed Salah Tambah Kontrak, Ini Komentar Jurgen Klopp

By Wan Faizal / Published on Monday, 02 Jul 2018

Salah

Kubu Liverpool sedang merasa sangat bahagia setelah Mohamed Salah menyatakan sepakat untuk menambah kontraknya di Anfield. Sebagai manajer tim, Jurgen Klopp jelas menjadi salah satu orang yang paling senang dengan hal tersebut karena berarti kekuatan timnya musim depan masih akan terjaga karena komitmen besar yang telah dinyatakan Salah.

Tidak disebutkan secara pasti memang berapa lama Salah menambah kontraknya disana karena dari situs resmi klub hanya dijelaskan bahwa sang bintang memperpanjang kontraknya dalam waktu jangka panjang. Namun yang pasti, hal ini jelas memberikan euforia yang tidak kecil dari Liverpool sendiri jika melihat bagaimana kontribusi Salah musim lalu yang notabene adalah musim pertamanya di Anfield.

“Hal ini menunjukkan dua hal penting, yakni rasa percaya Mo pada Liverpool dan sebaliknya. Kami ingin pemain terbaik dunia merasakan bahwa Anfield adalah rumahnya sendiri sehingga ia bisa mewujudkan segala mimpi dan ambisinya. Dan ketika pemain seperti Mo Salah mengatakan bahwa Anfield seperti rumahnya sendiri, saya rasa itu sudah menegaskan banyak hal,” jelas Klopp.

“Sementara itu, komitmen kami dengan memberinya tambahan kontrak menunjukkan bahwa kami melihat bahwa ia punya potensi besar. Kami ingin ia terus berkembang menjadi lebih baik lagi dengan lingkungan yang ada disini.”

Salah sendiri musim lalu bisa mengemas 44 gol dalam 52 penampilan bagi Liverpool di semua ajang. Ia langsung menjadi idola di Anfield berkat aksi-aksinya di lapangan dan tentunya bagaimana kehidupan kesehariannya serta sikapnya di luar lapangan hijau yang membuat banyak fans jatuh cinta padanya serta rekan setim yang begitu menghormatinya.

“Mo tidak pernah menganggap dirinya lebih penting dibanding timnya sendiri. Ia selalu menghargai rekan setim dan mengakui kontribusi rekan setimnya dalam kesuksesan yang ia raih musim lalu. Kemarin kami memang banyak mendapatkan momen spesial, tapi kami menginginkan hal yang lebih,” pungkas Klopp.

Komentar Anda