Scroll to Top

Real Madrid Bantah Siap Pecah Rekor Transfer Demi Neymar

By vratislav / Published on Wednesday, 04 Jul 2018

A2-91610698.jpg

Real Madrid membantah bahwa mereka siap memecahkan rekor transfer dengan membayar 310 juta Euro untuk Neymar. Sebelumnya muncul pemberitaan dari TVE pada Senin, 2 Juli 2018 bahwa Los Blancos berniat untuk menarik kembali Neymar ke Liga Spanyol.

Real Madrid sudah dikait-kaitkan dengan Neymar sejak sang pemain meninggalkan Barcelona pada Agustus tahun lalu. Saat itu, Neymar diboyong PSG dengan nilai 222 juta Euro yang memecahkan rekor transfer sebelumnya, yang dipegang oleh Paul Pogba (110 juta Euro).

Pada musim pertamanya bersama PSG, Neymar berhasil mengantarkan tim asal Paris itu untuk meraih tiga gelar domestik. Namun performa PSG yang rontok di Liga Champions, kalah agregat 2-5 dari Real Madrid disebut-sebut sebagai sisi negatif yang membuat Neymar ancang-ancang pergi ke klub lain, dan ini mengarah ke Real Madrid.

Ditambah komentar Cristiano Ronaldo yang mengaku masa depannya di Real Madrid belum pasti, seakan-akan ada kaitan antara kepergian Ronaldo dengan kedatangan bintang baru. Bukan tidak mungkin, Neymar yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo.

Atas dasar ini, TVE melaporkan pada hari Senin bahwa Madrid telah menawarkan uang sebanyak € 310m kepada PSG dengan tujuan membawa sang pemain internasional Brasil kembali ke LaLiga.

Namun Madrid dengan cepat membalas klaim tersebut dengan pernyataan tegas: bahwa kontak dengan Neymar atau PSG belum dilakukan.

“Mengingat informasi yang disiarkan malam ini oleh TVE mengenai dugaan tawaran Real Madrid untuk PSG dan pemain mereka Neymar, Real Madrid ingin menyatakan bahwa informasi ini benar-benar tidak benar. Real Madrid tidak memberikan tawaran apa pun kepada PSG atau sang pemain,” tulis laman resmi Real Madrid.

“Real Madrid terkejut bahwa jaringan tersebut akan memilih untuk menyiarkan informasi yang sepenuhnya palsu tanpa terlebih dahulu menghubungi salah satu pihak yang terkait untuk menguatkan dugaan informasi itu, yang akan dengan mudah didiskreditkan.”
Menurut TVE, Real Madrid siap membayar Neymar sebesar 45 juta Euro pertahun, dalam kurun waktu enam tahun ke depan.

Komentar Anda