Scroll to Top

Mario Ginanjar: Kahitna Itu Rumah Saya

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 20 Jan 2012

Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahitna baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul ‘Beda’. Lagu ini hasil ciptaannya sendiri dan sangat berbeda dengan jenis lagu yang biasa ia bawakan bersama Kahitna.

Namun ia menolak jika dengan dikeluarkannya single ini sebagai pertanda ia keluar dari band yang membesarkana namanya itu.

“Kahitna itu tetap rumah saya. Sudah 25 tahun juga ya. Jadi saling mendukung satu sama lain dan kita fleksibel. Sama-sama diuntungkan, jadi simbiosis mutualisme. Itu enaknya di Kahitna,” ujar Mario Ginanjar.

Ia menambahkan jika rekan-rekanya di kahitna sangat membantunya dengan banyak memberi masukan. Ia bahkan mengakui jika kontribusi Kahitna sangat besar dalam solo kariernya.

Single terbaru Marion Ginanjar yang berjudul ‘Beda’ merupakan pemanasan sebelum ia meluncurkan album solonya.

Rencananya album solonya nanti akan dibantu oleh beberapa musisi seperti Elyzia dan penyanyi asal Korea Vince Kim.

Aliran yang diusung Mario Ginanjar dalam single ini lebih kepada pop dance yang sangat jauh berbeda dengan lagu-lagu Kahitna yang melankonis.

Bahkan dalam video klipnya, vokalis termuda Kahitna ini terlihat tampil beda dengan penampilannya selama bersama Kahitna. Ia juga menggunakan dancer ala K-Pop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda