Scroll to Top

Cristiano Ronaldo ‘Jual Diri’ ke Juventus Demi Gaji Lebih Tinggi?

By vratislav / Published on Wednesday, 04 Jul 2018

Cristiano Ronaldo 'Jual Diri' ke Juventus Demi Gaji Lebih Tinggi

Cristiano Ronaldo diklaim sengaja ‘jual diri’ ke Juventus demi mendapatkan gaji lebih tinggi. Selama ini, CR7 menunggu janji Florentino Perez, presiden Real Madrid, yang tidak kunjung terlaksana. Dia ingin memperoleh upah 30 juta Euro pertahun di Juve.

Hanya berselang hari sejak Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018, isu transfer kembali mendera Cristiano Ronaldo. Hal ini tidak terlepas dari pesan CR7 sesaat setelah final Liga Champions tahun ini yang penuh ambiguitas. Kala itu, ia berkata, “Senang rasanya berada di Real” seperti tanda perpisahan.

Cristiano Ronaldo sempat mengumumkan, dirinya akan menyampaikan sesuatu tentang masa depannya dalam hitungan hari. Tetapi sejak akhir Mei 2018 itu hingga saat ini, Ronaldo tak berbicara apapun juga.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang berhadapan langsung dengan orang tertinggi di Real Madrid, Florentino Perez. CR7 memang berniat untuk memancing perang dengan Perez, dan dia disebutkan oleh Sport Premium, menawarkan diri kepada Juventus.

Caranya, sang kapten Portugal dan agennya, Jorge Mendes, bertemu direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sebelum Piala Dunia 2018.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Ronaldo ingin hengkang. Gaji 21 juta Euro setiap tahunnya yang sekarang diterima di Real Madrid, tidak cukup. Apalagi dengan gaji 37 juta Euro yang dimiliki Neymar di PSG dan uang 45 juta Euro milik Lionel Messi pertahun di Barcelona.

Selain itu, Cristiano Ronaldo terluka karena Florentino Perez diam-diam mengadakan pertemuan dengan Neymar di balik punggungnya. Sang mantan pemain Manchester United tidak bisa mengerti mengapa Real Madrid tak mampu untuk menaikkan gajinya, tetapi bersedia membayar lebih dari 300 juta euro untuk Neymar.

Cristiano Ronaldo sendiri meminta upah 30 juta Euro per tahun di Juventus. Sejak saat itu hingga kini, Bianconeri tengah berupaya untuk membuat kesepakatan terkait harga tersebut, dan harga beli sekitar 100 juta Euro untuk membuat Real Madrid ikhlas melepas CR7.

Komentar Anda