Scroll to Top

Lautaro Martinez Siap Hadapi Tekanan di Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Friday, 06 Jul 2018

Lautaro

Lautaro Martinez, striker anyar Inter Milan, mengaku sudah siap untuk menghadapi segala tekanan yang bisa ia dapatkan di Inter. Bergabung dengan tim besar Eropa macam Inter memang menjadi tantangan tersendiri bagi pemain muda seperti Martinez dan ia sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin termasuk masalah mental.

Pemain berusia 20 tahun itu memang baru saja didatangkan Inter dari Racing Club. Striker berkebangsaan Argentina itu menarik minat Nerazzurri setelah musim lalu sukses mengemas 13 gol dari 21 pertandingan bersama Racing. Total selama bermain di tim utama Racing, Martinez mampu mengemas 27 gol dari 60 pertandingan yang jelas adalah catatan bagus bagi pemain muda seusianya.

“Bagaimana perkenalan saya ketika meneken kontrak di Inter sungguh luar biasa. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu orang-orang disana. Pastinya memang ada banyak tekanan nantinya tapi saya memang menginginkan tanggung jawab yang lebih,” jelas Martinez.

“Liga Champions? Saya sudah tak sabar untuk bermain disana karena saya selalu memimpikannya selama ini. Saya rasa ini memang saat yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Racing dan pergi ke Eropa.”

Mengenai masa adaptasi, Martinez tentunya tidak perlu khawatir. Disana sudah ada seniornya seperti Mauro Icardi dan selama ini Inter memang menjadi tempat yang cukup bersahabat bagi striker asal Argentina. Di masa lalu mereka bahkan pernah memiliki nama-nama seperti Gabriel Batistuta atau Hernan Crespo.

“Icardi? Saya sangat senang ia menelepon saya. Ia rela menyisihkan sebagian waktu liburannya hanya untuk memastikan agar saya mencarinya jika butuh bantuan apapun.”

Komentar Anda