Scroll to Top

Dinar Candy Rela Buka Baju Saat Lihat Bola, Asal…

By Tyas / Published on Monday, 09 Jul 2018

Dinar Candy2

DJ seksi Dinar Candy turut merasakan euforia Piala Dunia 2018. Dinar juga ikut mengomentari fenomena banyak model di luar negeri yang rela telanjang demi mendukung tim sepakbola favorit mereka. Menurut Dinar, dirinya juga akan rela melakukan hal serupa, asalkan ia berasal dari luar negeri.

Dinar Candy tidak melihat ada yang salah dengan fenomena melakukan hal – hal seperti buka baju atau malah telanjang sekaligus di luar negeri jika tim kesebelasan yagn mereka dukung menang dalam suatu pertandingan. Dinar menilai jika itu adalah suatu bentuk ekspresi dan juga dukungan. Terkadang, ada yang mencium orang di sebelahnya hanya karena terjadi gol. Padahal mereka tak kenal sama sekali. Dan itu sudah biasa.

“Iya itu karena culture. Mungkin karena terlalu excited biasanya kita spontan ngelakuin apa saja. Contoh pas gol cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju bisa saja juga,” terang Dinar Candy, dikutip detikHot (5/7).

Dinar Candy

Dinar juga ingin melakukan hal yang sama seperti mereka. Tetapi perbedaan budaya yang amat mencolok antara barat dan timur membuat Dinar urung melakukannya.

“Iya lah andaikan free style di sini buka baju aku. Di sini mah pakai kancut saja dimarahin ibu-ibu, dimaki-maki,” keluh wanita yang mengaku juga sempat digoda Marko Simic itu.

Komentar Anda