Scroll to Top

Bursa Transfer: Arsenal Resmi Gaet Lucas Torreira

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 11 Jul 2018

Torreira

Arsenal secara resmi telah memperkenalkan Lucas Torreira ke dalam jajaran pemainnya setelah mendapatkan kata sepakat dari Sampdoria. Bersama Arsenal, Torreira akan memulai petualangan pertamanya bersama klub besar dan tentunya itu tak lepas dari performanya musim lalu serta di Piala Dunia 2018 kemarin.

Torreira memang hanya seorang gelandang mungil, namun kemampuannya dalam melakukan duel memang luar biasa. Musim lalu di Serie-A, ia telah membuktikannya dan di Piala Dunia 2018 kemarin ia sempat-sempatnya menjatuhkan Cristiano Ronaldo dalam duel keduanya dalam laga di fase 16 besar.

“Bersama Lucas Torreira, kami telah mendapatkan seorang pemain muda dengan talenta yang bagus. Ia seorang gelandang dengan kualitas yang mumpuni dan saya sudah mengamati aksinya bersama Sampdoria dalam dua musim terakhir ini. Demikian juga bersama Timnas Uruguay pada Piala Dunia 2018 keamrin. Kami menyambut Lucas disini dan tak sabar untuk melihat ia bergabung di masa pra-musim,” jelas manajer Unai Emery.

Sang pemain sendiri jelas merasa senang bisa bergabung dengan klub besar macam Arsenal. Ia pun sudah dibuat takjub dengan perlakuan dari fans Arsenal yang bahkan mengikuti penerbangannya ke London di internet hanya untuk memastikan bahwa sang bintang sudah datang ke markas Arsenal.

“Saya kaget mengetahui itu tapi saya sudah berada disini dan ingin segera bertemu dengan fans. Saya pastinya juga merasa senang karena mendapatkan kesempatan ini dan tak sabar untuk memulai petualangan disini,” tutur Torreira.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak akan langsung bergabung dengan rekan setimnya saat ini. Tapi, ia masih mendapatkan jatah liburan usai bermain di Piala Dunia dan baru akan kembali bersama tim pada awal Agustus mendatang.

Komentar Anda