Scroll to Top

Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini: Prediksi Perseru Serui vs Persib Bandung 12 Juli

By vratislav / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Hasil Liga 1 2018 Persib vs Persipura 2-0, Ezechiel Cetak Gol Lagi!

Jadwal Liga 1 2018 hari ini antara Perseru Serui vs Persib Bandung akan digelar pada Kamis, 12 Juli pukul 13.30 WIB. Bermain di Stadion Marora, Serui prediksi Persib vs Perseru mengarah pada kemenangan tuan rumah. Maung Bandung punya catatan buruk dalam laga tandang.

Pasukan Mario Gomez hanya mencatatkan satu kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan dalam perjalanan di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal ini yang menjadikan Persib sementara ini cuma menjadi tim papan tengah di klasemen Liga 1 2018, yaitu ada di urutan kedelapan.

Di sisi lain, Perseru memang ada di urutan ke-15 klasemen, tetapi mereka yang baru saja dipukul Borneo FC dengan skor telak 5-1, punya daya juang yang lebih tinggi saat bermain di kandang. Terakhir kali berlaga di Stadion Marora pasukan I Putu Gede bisa mengalahkan tim sekuat Persija dengan skor 3-1.

Perseru tambah optimistis karena Persib tidak akan diperkuat tiga pemain asing mereka, yaitu Ezechiel N’douassel, Oh-Inkyun, dan Jonathan Bauman. Masing-masing punya masalah sendiri. King Eze mengalami cedera, sedangkan Inkyun dan Bauman terkena larangan bermain.

Padahal sumber gol Persib adalah Ezechiel yang sekarang sudah mencetak 12 gol, dan merupakan top skor kompetisi. Selain itu, Bauman yang membobol gawang lawan lima kali, adalah pemain tersubur kedua untuk Maung Bandung. Tanpa mereka, Mario Gomez bisa melihat bantuan dari Atep dan Airlangga Sucipto.

Sementara itu, Perseru akan membenahi masalah lini serang mereka yang menyebabkan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir di kompetisi. Tuan rumah menjadi tim paling sedikit mencetak gol, 9 saja dari 14 pertandingan. Walaupun, lini belakang mereka hanya kebobolan 14 gol pula.

Perseru kemungkinan besar akan menang dengan melihat catatan kandang mereka dan ditambah hilangnya tiga pemain utama Persib. Dengan tiga poin ini, tuan rumah akan sedikit berlalu dari daerah rawan degradasi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Perseru Serui (4-3-3) Samuel Charlheins Reimas; Donny Harold Monim, Kelvin Mopi, Inzaghi Isir, Nico Pasura Wirawan; Arthur Bonai, Makarius Fredik Suruan, Djamel Romano Boerstra; Anis Nabar, Silvio Escobar, Jaelani Arey

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Bojan Malisic, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Supardi; Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Eka Ramdani; Febri Hariyadi, Atep, Airlangga Sucipto

HEAD TO HEAD

12/11/2017   Persib vs Perseru 0-2
29/7/2017   Perseru vs Persib 2-1
30/11/2016   Persib vs Perseru 6-2
6/8/2016     Perseru vs Persib 1-0

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda