Scroll to Top

Selain Nikita Mirzani, Fitri Tropica Juga Mantap Pakai Hijab

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Fitri Tropica-Hijab

Hidayah Tuhan memang tak bisa disangka – sangka kapan datangnya. Termasuk pada dua artis cantik Nikita Mirzani dan Fitri Tropica yang mantap berhijab di waktu yang hampir sama.

Fitri Tropica menceritakan bagaimana ia meminta izin pada sang suami, Irvan Hanafi untuk berhijab. Irvan yang mendengar istrinya berniat untuk menutup aurat pun mengaku senang.

“Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.” ucap Irvan.

Fitri tak menampik jika ada perasaan khawatir dalam dirinya yang membuat niatnya berhijab kurang mantap.

“Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..” kata Fitrop.

Irvan melakukan tugasnya menjadi suami yang baik dengan memberikan advice bijak pada istrinya yang gelisah.

“Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ” ajak Irvan.

Seketika Fitrop pun langsung yakin untuk berhijab. Ia amat berterima kasih pada suaminya yang telah membantunya untuk yakin akan keputusannya itu.

“It might take a year, it might take a day – but whatever Allah has willed will always find its way. Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. Bismillah.” tulisnya.

Komentar Anda