Scroll to Top

Foto Via Vallen Tonton Langsung Piala Dunia 2018

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Via Vallen-Piala Dunia 2018

Pedangdut Via Vallen membuktikan kecintaannya dengan sepakbola yang teramat besar dengan menonton langsung Piala Dunia 2018 di Rusia. Laga malam tadi antara Inggris dan Kroasia pun menjadi laga pertama yang ia lihat langsung di Stadion Luzhniki.

Via Vallen rela menempuh perjalanan panjang Jakarta – Moscow hanya demi bisa menjadi saksi langsung pemenang World Cup 2018. Tiket pertandingan Semifinal dan Final pun telah dibelinya jauh – jauh hari meski untuk itu ia harus merogoh kocek dalam – dalam. Bagaimana tidak? Via mengaku harus mengeluarkan uang hingga milyaran rupiah untuk pergi ke Rusia ini.

Sampai di Bandara di kota Moscow, Rusia, Via Vallen menyempatkan diri untuk berpose. Meski wajahnya sudah letih dan lesu, Via mencoba tetap tersenyum.

Via Vallen-Piala Dunia 2018-2

Via langsung menuju hotel tempatnya menginap. Dari sana, ia beristirahat untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Stadion Luzhniki, tempat berlangsungnya pertandingan semifinal kedua dimana Inggris dan Kroasia berebut tempat di Final. Via sebenarnya menjagokan Portugal, tetapi sayangnya Cristiano Ronaldo dkk harus angkat koper lebih dulu. Via tetap berangkat karena ingin melihat para pemain Manchester United, klub kecintaannya, berlaga.

“Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt. England i’am support you bcz @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss,” tulis Via.

Sayangnya, Via harus sekali lagi menelan kekecewaan karena Inggris kalah dari Kroasia di babak perpanjangan waktu.

Komentar Anda