Scroll to Top

Maia Estianty Ajak Yuni Shara Dan Dita Anggraeni Makan Bakso Di Malang Naik Private Jet

By Tyas / Published on Saturday, 14 Jul 2018

Maia Estianty-Yuni Shara-Private Jet

Kehidupan Maia Estianty memang tak jauh dari kemewahan. Baru – baru ini, Maia mengajak sahabat – sahabatnya, Dita Anggraeni atau dulu dikenal sebagai Meichan Munos dan Yuni Shara ke Malang untuk mencari bakso naik private jet. 

Maia Estianty mengajak Dita dan Yuni Shara bertolak ke Malang yang merupakan kampung halaman Dita dan Yuni. Di sana, mereka berharap bisa menyantap kuliner khas Malang seperti bakso dan rawon. Tak hanya itu, mereka juga berencana untuk mengunjungi Momo Geisha yang memutuskan untuk menetap di Malang.

Maia Estianty-Private Jet

“Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol…. Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang.” tulis Maia.

Maia-Dita-Yuni-Momo

Sesampainya di Malang, mereka benar – benar mengunjungi Momo. Momo pun menjamu tamu – tamu jauhnya itu dengan kuliner khas Malang.

Tak sampai di situ, Maia dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke PAUD Cahaya Permata Abadi di Batu, Malang yang merupakan PAUD milik Yuni Shara.

Maia Estianty

“Sempat mampir di PAUD sekolah @cahayapermataabadi di Batu, Malang, bercengkerama dengan para guru dan kasih oleh2 kecil dari @sweetmonster_id untuk anak2 sana. Semangat @yunishara36 , hatimu mulia sekali ..” ujar Maia.

Gaya hidup mewah Maia ini pun membuat takjub para follower nya. Mereka mendoakan Maia terus bahagia.

“bunda maia uuapik atine uuuayu rupane uuuikhlas nrimo cobaan uuuakeh rejekine amin,” komentar akun @liu.chan.585

Komentar Anda