Scroll to Top

Ringgo Agus Rahman Umumkan Kehamilan Kedua Sabai Morscheck

By Tyas / Published on Saturday, 14 Jul 2018

Ringgo Agus-Sabai Morscheck

Kabar bahagia datang dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Keduanya mengumumkan jika mereka akan segera mempunyai anak kedua. Yap! Sabai Morscheck kini sedang mengandung anak keduanya.

Betapa bahagianya Ringgo Agus ketika mengetahui jika usahanya untuk membujuk Sabai agar mau segera mempunyai anak lagi berhasil. Tak perlu waktu lama, Sabai yang terhitung baru saja menyapih putra pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck kini sudah hamil anak kedua.

Sabai Morscheck Hamil2

“Ini adalah saat2 yg mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tp hepinya tak terkira… kebobolaaaaaannnnnn….. !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh…. bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss,” tulis Ringgo sembari memposting foto dirinya dengan perut besar.

Sabai Morscheck juga tak lupa berbagi kabar bahagia tersebut. Ia mengunggah hasil testpack yang menunjukkan dua garis dimana itu berarti ia positif hamil.

Sabai Morscheck Hamil

Sabai sebelumnya mengaku masih ingin ‘istirahat’ setelah dua tahun penuh memberi ASI pada Bjorka. Ia ingin menikmati waktu tanpa perlu repot menyusui sembari menunggu Bjorka lebih mandiri.

“Kalau anak kedua sih bapaknya udah selalu pengin banget. Cuma kalau aku, jujur aku sekarang lagi proses menyapih, karena Bjorka masih menyusui. Kalau buat anak kedua, entar dulu deh. Paling nggak Bjorka selesai menyapih dulu, paling nggak dia lebih mandiri dulu. Karena ibunya juga butuh istirahat dulu,” ucapnya kala itu.

Ringgo sendiri berharap bisa mendapatkan anak cewek kali ini agar keluarga mereka lengkap.

Komentar Anda