Scroll to Top

‘Aquaman’ Perkenalkan Fisherman King di Foto Terbaru

By Arya Azhar / Published on Saturday, 14 Jul 2018

aHR0cDovL3d3dy5uZXdzYXJhbWEuY29tL2ltYWdlcy9pLzAwMC8yMjkvNTU3L2kwMi9hcXVhbWFubG9nby5qcGc=

Entertainment Weekly baru baru ini merilis foto terbaru dari film Aquaman garapan James Wan yang menampilkan karakter Fisherman King. Secara mengejutkan, ternyata karakter ini dimainkan oleh DJimon Hounsou.

Sebelumnya diberitakan bahwa, Hounsou akan berperan sebagai penyihir misterius di film Shazam!, film pahlawan super ciptaan DC yang akan dirilis tahun depan. Ini berarti aktor pemenang Academy Awards tersebut menjadi satu-satunya aktor yang memainkan dua peran berbeda pada dua film DC yang berbeda. Tampaknya, DC sangat mencintai akting Djimon Hounsou!

Di film Aquaman, Fisherman King adalah salah satu raja dari 7 raja lautan atlantis yang bekerja sama dengan Orm (diperankan oleh Patrick Wilson) untuk mendeklarasikan perang terhadap manusia di daratan.

Penasaran dengan Fisherman King? Berikut sidomi tampilkan fotonya :

ahab_dom_trl-1_v1a_txt_scp_bt1886_e06_cc02_20180608.00089360.tif

Aquaman sendiri adalah satu satunya film live action DC yang akan rilis tahun ini. Bercerita tentang Arthur Curry, penguasa lautan Atlantis yang terjebak peperangan antara manusia dari daratan yang mengancam lautan dan kaumnya yang siap menyerang permukaan. Aquaman dijadwalkan akan menampilkan trailer pertamanya pada acara San Diego Comic-Con Bulan Juli ini.

Selain Jason Momoa yang mengulang perannya sebagai Aquaman dan Amber Heard sebagai Mera, Aquaman turut dibintangi Patric Wilson sebagai Orm, Yahya Abdul-Mateen sebagai Black Manta, Nicole Kidman sebagai Queen Atlanna, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko dan  Dolph Lundgren sebagai King Nereus.

Aquaman tayang di bioskop 21 Desember 2018.

Komentar Anda