Scroll to Top

Video Dinar Candy Mandi Untuk Rayakan Kemenangan Perancis Gegerkan Dunia Maya

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Jul 2018

Dinar Candy

DJ seksi dan sensasional, Dinar Candy kembali membuat ulah. Kali ini video mandi nya untuk merayakan kemenangan Perancis di Piala Dunia 2018 menggegerkan dunia maya.

Setelah video lari hanya dengan menggunakan bra di jalanan sukses menyedot perhatian publik. Kini Dinar Candy kembali ‘beraksi’. Sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mandi diupload di Instagram. Sebenarnya bukan mandi yang sebenarnya, Dinar hanya melepas kaos jersey Perancis yang dikenakannya sehingga hanya mengenakan bra saja. Ia kemudian mengucurkan air dari botol air mineral ke tubuhnya seperti layaknya sedang mandi. Aksi Dinar ini sengaja dibuat sebagai bentuk perayaan karena Perancis menjadi pemenang dalam gelaran World Cup 2018 kemarin.

Dinar Candy Mandi-1

“Mandi malam for France yookk. Croatia nangis aja yg udah ngebully aku dari siang ahahahahha,” tulisnya sebagai caption video tersebut.

Dinar juga sempat berkata – kata sebelum mulai membuka kaosnya dan ‘mandi’.

“Kan aku udah bilang, France pasti menang. France is the winner. Dan aku mau mandi malam ini, mandi malam,” ujar Dinar Candy.

Beragam komentar pun langsung memenuhi postingan tersebut. Ada yang senang, ada pula yang menganggap Dinar hanya cari sensasi saja.

“Orang gila orang yg komentar ……menyukai perbuatan itu berarti mereka mendukung perbuatan senonoh dan melecehkan harga diri,” tutur akun @titinpujiestu.

Komentar Anda