Scroll to Top

Oppo: Kami yakin Find X Tak akan Mengecewakan

By Ditya / Published on Wednesday, 18 Jul 2018
Oppo Find X
Oppo Find X

Oppo Find X secara resmi telah diluncurkan dan mendarat di Indonesia. Smartphone ini bahkan telah dibuka pemesanan melalui toko online Lazada Indonesia dan ludes dalam waktu 6 menit saja. Oppo Indonesia cukup percaya diri bahwa ponsel Find X andalannya tak akan mengecewakan konsumen tanah air.

“Senang sekali bisa berada di sini untuk peluncuran ponsel Find X ini. Setelah empat tahun lalu menghadirkan Find 7, banyak media dan penggemar yang menanyakan kapan produk seri Find selanjutnya apa. Kami yakin Find X tak akan mengecewakan konsumen di Indonesia dan penantian penggemar selama empat tahun tidak sia-sia,” kata Alinna Wenxin Brand Manager Oppo Indonesia.

Smartphone canggih Oppo Find X mengusung layar sentuh berukuran cukup besar di kelasnya, yakni 6,42 inci dengan resolusi full HD+ 2340 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 402 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo Find X menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.1.

Sisi kamera, Oppo membekali Find X ini dengan dua buah kamera berkekuatan 16 megapiksel + 20 megapiksel dengan  lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX519 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Dua kamera belakang ponsel ini mampu memberikan kemampuan 5x optical zoom. Oppo Find X ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 25 megapiksel dengan sensor BSI inci aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo Find X cukup gahar di kelas premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang mengusung prosesor octa-core Kryo 385 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz dan diperkuat dengan memori RAM 8GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 630.

Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Oppo Find X ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3730mAh didukung Super VOOC fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel flagship Oppo Find X ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 256GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. 

Komentar Anda