Scroll to Top

Baim Wong Kena Teror Hantu ‘Gentayangan’ Di Hotel Angker

By Arya Azhar / Published on Thursday, 19 Jul 2018

Screen Shot 2018-07-19 at 14.32.03

Selain rumah, Hotel juga seringkali menjadi ‘sarang’ untuk ditempati para makhluk ghaib.

Setelah film ‘308‘ yang mengulik tentang hotel samudra tempat bersemanyam Nyi Roro Kidul di pantai selatan, tahun ini hadir satu lagi film bertema ‘Hotel hantu’ berjudul ‘Gentayangan‘.

Dibintangi oleh Baim Wong, film karya sutradara asal India, Shyam Ramsay, ini diproduksi dibawah bendera MVP Pictures yang beberapa bulan lalu baru saja mendulang box office lewat film horor ‘Kuntilanak’ yang menembus marka satu juta penonton.

Baim memerankan Abimanyu Karindra yang sedang dilanda keterpurukan ekonomi setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan.

Ia tak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anak mereka serta adiknya Sheila (Jelita Callebaut) untuk menetap di hotel peninggalan orang tua yang berlokasi di lembah gunung ratusan kilometer dari Jakarta.

Hotel Kaki Langit yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan hanya beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya.

Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga anaknya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut. Teka-teki misteri teror serangkaian makhluk gaib di Hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk mengarah pada masa lalu kelam keluarga Karindra.

Siapa sebenarnya yang meneror keluarga Karindra? Dan mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari Hotel Kaki Langit?

Hantu-hantu di Hotel Kaki Langit siap ‘Gentayangan’ di bioskop mulai tanggal 16 Agustus 2018. Berikut Sidomi hadirkan trailernya :

GENTAYANGAN

Komentar Anda