Scroll to Top

David Villa: Manchester City Favorit Juara Liga Inggris Lagi

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Jul 2018

Guardiola

David Villa secara khusus memberikan dukungan pada Manchester City dan Pep Guardiola untuk bisa menguasai persaingan di Premier League lagi musim depan. Tentunya Villa tak asal omong karena City masih punya kualitas skuad yang sangat terjaga dan kompetitif untuk bisa bersaing lagi musim depan.

Bagaimana kiprah City musim lalu memang sangat luar biasa karena mereka mutlak bisa mendominasi liga yang dikatakan sebagai yang tersulit di dunia macam Premier League. Meski sukses menjadi juara, namun tantangan yang lebih besar kini hadir karena tidak mudah juga untuk mempertahankan gelar juara.

Faktanya memang demikian karena sejak Manchester United pada sembilan tahun lalu, belum lagi ada tim yang bisa mempertahankan gelar juara di Premier League. Maka, ini jelas menjadi tantangan yang menarik bagi Guardiola untuk membuktikan kapasitas skuadnya.

“Saya yakin bahwa Pep bisa melakukannya lagi karena ia adalah manajer yang bagus. Ia punya tim yang bagus dan mendapatkan dukungan dari klub,” jelas Villa.

“Mereka juga adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini. Saya sama sekali tidak ragu bahwa mereka bisa kembali menguasai persaingan di liga dan juga pastinya di Liga Champions, trofi yang sudah lama mereka idamkan.”

Untuk memperkuat skuadnya, City tentunya tidak pasif di bursa transfer musim panas ini. Sudah ada nama beken macam Riyad Mahrez yang bergabung dan kehadirannya dari Leicester City jelas akan menambah ngeri barisan depan City musim depan.

Komentar Anda