Scroll to Top

Aksi Shunsuke Nakamura Memasukkan Bola ke Jendela Bus Yang Bergerak

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Ketika Shunsuke Nakamura bermain untuk Glasgow Celtic, klub-klub di Liga Skotlandia atau Liga Champions akan menginstruksikan para pemain belakangnya untuk tidak melakukan pelanggaran konyol di luar kotak penalti. Maklum, Nakamura sangat ahli mencetak gol dari tendangan bebas.

Nakamura

Tahun-tahun berlalu, keahlian Nakamura tak pudar. Buktinya, dalam video di bawah ini.

Kali ini, ia diberi ujian lain. Sang eks punggawa Samurai Biru diminta untuk memasukkan bola ke jendela bus yang bergerak. Tantangan tidak berhenti di situ. Nakamura harus menembakkan bola tersebut dari lokasi sempit yang terhalang sebuah mobil.

Nakamura cuma diberi 10 menit untuk menunjukkan kelihaiannya. Dalam 3 percobaan pertama, ia nyaris berhasil. Di percobaan keempat, ketika waktu semakin tipis, sang pahlawan Glasgow Celtic di pertengahan hingga akhir dekade 2000-an, sukses menceploskan bola ke jendela bus. Spektakuler!

Nakamura sendiri saat ini masih aktif bermain di Yokohama F. Marinos di usianya yang 33 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda