Scroll to Top

Via Vallen Dibandingkan Dengan Agnez Mo Gara-gara Lagu Asian Games 2018

By Tyas / Published on Friday, 03 Aug 2018

Via Vallen

Penyanyi dangdut Via Vallen mendapat kehormatan untuk bisa menyanyikan original soundtrack dari Asian Games 2018. Pemilihan Via menjadi pelantun OST Asian Games 2018 tentu tak lepas dari komentar sumbang dari para netizen. Mereka banyak yang menganggap jika bukan Via tapi Agnez Mo lah yang lebih pantas menjadi penyanyi OST utama Asian Games 2018.

Via Vallen juga mendengar jika ia dibanding – bandingkan dengan Agnez Mo. Lagu Agnez berjudul ‘Be Brave’ dianggap lebih mewakili semangat Asian Games 2018 dibanding lagi ‘Meraih Bintang’ milik Via Vallen. Menurut Via, ia tak terlalu ambil pusing dengan komentar tersebut karena sebenarnya dari segi genre saja ia dan Agnez berbeda jadi tidak bisa dibanding – bandingkan.

“Kalau dibandingkan sama Agnez, saya sendiri merasa apa ya, saya sama Agnes Monica kan beda jalur sih sebenarnya, kalau dibandingkan juga beda banget,” tutur Via Vallen, dikutip Vivanews (2/8).

Via Vallen-Agnez Mo

Via juga menyerahkan sepenuhnya pada netizen entah mau merendahkannya atau membanding – bandingkannya dengan penyanyi manapun. Yang jelas Via dan Agnez sendiri tidak ada masalah. Via malah mengaku sebagai fans berat Agnez Mo.

“Enggak (mau komentar) soalnya itu terserah sih mereka mau ngomong apa ngerendahin aku, dibandingkan sama Agnes ya, enggak apa-apa. Aku juga sama Agnes kan ngefans,” ujarnya.

Selain Via Vallen sederet musisi ternama tanah air juga turut mengisi OST Asian Games 2018. Mereka adalah Slank, Dipha Barus, NEV +, Ariel, Dea, JFlow, Dira Sugandi, GAC, Armada, Anji, Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, Afgan Syahreza, Once, Shakira Jasmine dan Cakra Khan.

Komentar Anda