Scroll to Top

Alasan Lina Gugat Cerai Sule Akhirnya Terkuak!

By Tyas / Published on Thursday, 09 Aug 2018

Sule-Lina

Setelah proses mediasi gagal, Sule akhirnya menyerah dan menerima keputusan Lina untuk bercerai darinya. Hanya saja, Sule masih belum bisa menerima dua alasan Lina yang membuatnya bersi kukuh ingin berpisah dari lelaki yang sudah 20 tahun menemaninya dalam suka dan duka. Apa itu?

Alasan Lina ingin bercerai dari Sule akhirnya terkuak. Lina menuding Sule telah melakukan dua kekerasan selama menjadi suaminya, yakni kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kekerasan ekonomi. Dua alasan itu dipertanyakan Sule mengingat selama ini menurut Sule, dirinya tidak pernah melakukannya.

“Alasan yang dikemukakan sama kuasa hukum (Lina) adalah kekerasan fisik dan itu enggak benar. Kekerasan ekonomi juga enggak benar. Timbulnya pertengkaran (antara Sule dan Lina) ya karena dua alasan itu. Nah, Sule menyampaikan ‘ini loh kenapa terjadi pertengkaran. Ini sebabnya (alasan cerai Lina)’,” beber Dose Hudaya, kuasa hukum Sule, dikutip Kumparan (9/8).

Khusus untuk kekerasan ekonomi, Sule akan membeberkan bukti jika dirinya tidak melakukannya yakni bukti transfer ke keluarga Lina.

“Nanti kita akan buktikan bahwa selama ini Kang Sule membantu keuangan ibu dan adiknya (Lina) sebulan 8-10 juta itu ada bukti transfernya gitu. Kalau kekerasan ekonomi kan mana mungkin mau membantu keluarganya, seperti itulah kita akan buktiin,” lanjutnya.

Jika nantinya bercerai, Sule meminta anak – anak tinggal bersamanya.

“Anak-anak minta ke Sule semua karena mereka kan ditinggalin, enggak ada perhatian. Mereka sudah nyaman sama Kang Sule. Jadi kalau tinggal di bandung di Lina itu kasian masa depannya gimana, sedangkan talenta seperti itu harus diasah dari kecil,” pungkas Dose.

Komentar Anda