Scroll to Top

Jejak Cinta Baim Wong Dan Prisia Nasution Di Kota Singkawang

By Arya Azhar / Published on Friday, 10 Aug 2018

Screen Shot 2018-08-10 at 16.11.08

Sebelum meyandarkan pelabuhan terakhir hatinya ke Paula Verhoeven, ternyata Baim Wong pernah menjalin kasih dan bahkan menikah dengan Prisia Nasution di Kota Singkawang, Kalimatan Barat!

Ya, tapi hubungan Baim dan Prisia tersebut hanya terjadi di dalam film drama terbaru yang mereka bintangi dan siap tayang awal bulan depan berjudul ‘Jejak Cinta‘.

Ditulis skenario nya oleh Sutradara salah satu film terlaris di Indonesia ‘Habibie & Ainun’ Faozan Rizal, Jejak Cinta mengisahkan tentang Maryana, seorang designer batik yang sedang melakukan riset di Singkawang untuk mencari karakter Batik asli dari tahan kelahirannya.

Di sana ia bertemu dengan sahabat lamanya Wina, pertemuan dengan wina menjadi pintu pembuka bertemunya Maryana dengan Hasan seorang guru tampan yang akhirnya menjadi Suaminya.

Namun belum lama menikah, pernikahan mereka terguncang lewat hadirnya telpon dari Sarah yang meminta tolong ke Hasan.

Hasan merasa tidak enak dengan keluarga Sarah yang dulu pernah membantunya, yang kemudian hal ini membuat salah paham Maryana. Terlebih ketika ada telpon dari rumah sakit yang mengatakan bahwa Istri Hasan akan melahirkan.

Maryana yang pada saat itu sedang katakutan karena mengidap kankerpun marah dan memilih meninggalkan Hasan.

Hasan berusaha mengejar Istrinya namun di tengah jalan ia di tabrak oleh Toni pacar Sarah, Hasan pun di larikan ke RS terdekat.

Sampai di rumah sakit ayah Sarah Hendrawan meluruskan kesalahpahaman Maryana terhadap Hasan, Hendrawan menjelaskan bahwa Hasanlah penyelamat keluarganya, saat itulah Maryana merasa bersalah sudah karena menuduh suaminya macam-macam.

Jejak Cinta yang turut diramaikan oleh penampilan dari Zora Vidianata, Mathias Muchus, dan Della Perez akan tayang di bioskop mulai tanggal 6 September 2018.

Berikut trailer dan posternya yang menampilkan keindahan kota Singkawang :

jejak cinta

Komentar Anda