Scroll to Top

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea dan Tottenham Raup Tiga Poin

By Wan Faizal / Published on Sunday, 12 Aug 2018

HudChe

Hasil Liga Inggris tadi malam memberikan kemenangan kepada lima tim berbeda. Dua diantaranya adalah Chelsea dan Tottenham Hotspur yang bisa mendapatkan awalan bagus dalam usaha mereka bersaing meraih gelar juara musim ini. Lantas bagaimana dengan hasil lainnya?

Bermain lebih awal, Spurs bisa mengalahkan tuan rumah Newcastle United dengan skor 1-2. Gol Jan Vertonghen dan Dele Alli ditengahi oleh Joselu yang membuat pasukan Mauricio Pochettino tetap bisa bersuara lantang meski performa mereka di bursa transfer kemarin teramat buruk. Hasil ini tentunya membuat mereka bisa bersaing dengan Manchester United di peringkat teratas klasemen.

Namun kemudian posisi itu langsung tergusur ketika beberapa pertandingan digelar serentak di jam berikutnya. Chelsea bisa mendapatkan kemenangan penting di kandang Huddersfield Town dengan skor 0-3 dan ada juga tiga tim lain yang meraih kemenangan seperti Bournemouth, Crystal Palace, dan Watford yang semuanya bisa menang dengan skor 2-0.

Di jam terakhir, Everton sayangnya gagal mengikuti tim-tim tersebut meraih tiga angka. Sudah dua kali unggul melalui Richarlison, pasukan Marco Silva harus gigit jari karena Wolverhampton dua kali pula menyamakan skor melalui dua pemain anyar mereka yakni Ruben Neves dan Raul Jimenez.

Berikut adalah hasil selengkapnya:

  • Newcastle 1-2 Spurs (Joselu 11’ / Jan Vertonghen 8’, Dele Alli 18’)
  • Bournemouth 2-0 Cardiff (Ryan Fraser 24’, Callum Wilson 91’)
  • Fulham 0-2 Crystal Palace (Jeff Schlupp 41’, Wilfried Zaha 79’)
  • Huddersfield 0-3 Chelsea (N’Golo Kante 34’, Jorginho 45’-pen, Pedro Rodriguez 80’)
  • Watford 2-0 Brighton (Roberto Pereyra 35’, 54’)
  • Wolverhampton 2-2 Everton (Ruben Neves 44’, Raul Jimenez 80’ / Richarlison 17’, 67’)

Komentar Anda