Scroll to Top

Okie Agustina Jadi Model Video Klip ‘Tunggu Waktu’

By Ika / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Okie AgustinaOkie Agustina tampaknya serius untuk berkarir di dunia hiburan, hal ini ia buktikan dengan menjadi model video klip dari lagu ‘Tunggu Waktu‘ milik penyanyi muda pendatang baru bernama Reza Haullusy.

Lagu ‘Tunggu Waktu’ ini sarat akan pesan moral dan bercerita tentang seorang anak yang mulai beranjak remaja, dimana rasa keingintahuannya sangat besar terhadap hal-hal yang seharusnya belum boleh untuk dia ketahui, misalnya tentang pergaulan remaja. Sang ibu pun berusaha menjaga anaknya sebaik mungkin dan meminta anaknya untuk menunggu waktu yang tepat untuk mengetahui semuanya.

Video klip ini sendiri diproduksi oleh Artmedia Production dengan arahan sutradara Yayang Nazarudin. Mereka menilai bahwa Okie Agustina cocok menjadi model untuk memerankan seorang ibu dalam lagu tersebut. Apalagi mantan istri Pasha ‘Ungu’ itu memang sudah memiliki anak-anak, sehingga diperkirakan tak sulit untuk mendapatkan chemistry yang pas untuk klip yang dibintanginya.

“Okie kan ibu dengan 3 orang anak, dan salah satu anaknya juga beranjak remaja. Jadi dia cocok memerankan sosok ibu di klip ini. Penjiwaannya juga bisa dapat,” kata manajer Reza, Diana P. Sahetapy.

Reza sendiri adalah pendatang baru di belantika musik tanah air. Penyanyi muda kelahiran 14 Maret 1999 ini sendiri adalah salah satu murid di sekolah musik Purwacaraka. Untuk bakat musiknya sendiri, Reza tak bisa diremehkan. Selain olah vokal, ia lihai memainkan gitar dan juga keyboard.

“Aku sekolah di sekolah musik Purwacaraka sejak SD, di situ aku sering ikut-ikut festival bareng teman teman,” kata Reza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda