Scroll to Top

Anak Marcella Zalianty Jalani Perawatan Ke Singapura Akibat Tumor Otak

By desyanggra / Published on Wednesday, 15 Aug 2018

marcella zalianty

Didiagnosa mengidap tumor otak, anak aktris Marcella Zalianty dan pembalap Ananda Mikola harus menjalani perawatan di Singapura. Putra bungsu mereka, Aryton Magali sastra Soeprapto tengah dirawat di RS di Singapura karena mengidap tumor otak. Kondisi terkini dilansir dari laman okezone.com (15/8/2018), putra Ananda Mikola dan Marcella Zalianty dalam kondisi baik.

Didagnosa oleh dokter menderita tumor otak dengan tipe choroid plexus membuat Marcella dan Ananda shock. Mereka harus rela putra mereka dipasang alat vp shunt untuk memperlancar kelebihan cairan yang mengalir di otak.

“Dia dipasang alat vp shunt. Alat itu berfungsi dengan baik, semoga lagi proses, doain aja ya,” ujar Olivia Zalianty mewakili keluarga.

anak marcela zalianty

Diketahui Marcella tengah sibuk mencari pengobatan yang terbaik untuk sang anak. Segala cara Marcella lakukan termasuk berhenti makan daging merah. Mengingat sang anak harus menjaga pola makan.

“Dia ada diet khusus. Saya control semua makanan yang masuk ke dalam mulutnya. Saya juga harus mengimbangi dengan memberi contoh juga ke anak. Dia sekarang udah makan low carbo, low fat dan low sugar,” ujar Marcella Zalianty

Meskipun bukan termasuk penyakit ganas, Marcella sedikit cemas dengan psikologi sang anak. Ibu dua anak ini mengaku jika ia harus menahan sedih atas apa yang dialami oleh sang anak.

“Sebagai Ibu kita tidak boleh menunjukkan bahwa kita sedih. Dia butuh kekuatan dari kita untuk melawan apa yang dia rasakan saat ini,” tutup Marcella.

“Yang terpenting kini semua kondisi baik, pertumbuhannya juga baik.

Komentar Anda