Scroll to Top

Ingin Pakai jilbab, Sheza Idris Tunggu Hidayah

By Ika / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Sheza IdrisArtis cantik Sheza Idris memang sudah lama diketahui memiliki keinginan untuk memakai jilbab. Apalagi dalam beberapa kesempatan, terkadang ia mengenakan busana muslimah dan menutupi rambutnya dengan kerudung. Seperti baru-baru ini saat ia menjalani sesi pemotretan di Rumah Mode Humaira dan mencoba beberapa pakaian muslimah.

Di zaman sekarang pun, sudah sangat banyak gadis muda yang tak enggan lagi untuk berjilbab, hal ini membuat keinginan Sheza Idris semakin besar. Apalagi ketika ia memakai jilbab, banyak yang memuji kalau dirinya terlihat semakin cantik. Namun saat disinggung mengenai hal ini, aktris yang juga terjun dalam dunia tarik suara tersebut mengelak bila sekarang ia disebut-sebut sudah memakai jilbab walaupun ingin.

“Terus terang aku sangat tertarik pakai jilbab, apalagi anak muda sekarang banyak yang pakai kerudung,” ujarnya. “Pakai kerudung banyak yang bilang aku kelihatan tambah cantik dan menarik. Saya sendiri masih nunggu hidayah, mau jilbabin hati dulu, deh.”

Walau belum memakai jilbab, Sheza Idris mengungkapkan bahwa ia menyukai busana-busana muslimah yang terlihat modern dan cocok dipakai oleh anak-anak muda. Dirinya juga menambahkan bahwa dengan menjadi model busana-busana muslimah, ia berharap bisa menginspirasi para wanita muda, baik yang sudah berjilbab maupun belum.

“Aku suka yang model kayak gini, anak muda banget. Tapi tetap ketutup,” katanya. “Semoga gaun muslimah ini dapat menjadi inspirasi bagi wanita-wanita muda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda