Scroll to Top

Rayakan HUT RI Ke-73, Endy Arfian Antusias Ikut Lomba

By Tyas / Published on Friday, 17 Aug 2018

Endy Arfian

Semangat merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 ikut dirasakan oleh Endy Arfian. Tak hanya senang melihat, Endy mengaku masih mengikuti lomba – lomba perayaan Agustus – an yang diadakan di kompleks rumahnya.

Perayaan HUT RI ke-73 tahun ini tentu sedikit berbeda dari perayaan – perayaan sebelumnya. Karena di bulan Agustus ini, Indonesia tak hanya merayakan hari kemerdekaan, tetapi juga siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Endy Arfian mengaku jika untuk merayakan kemerdekaan RI, dirinya kerap ke taman makam pahlawan juga.

“Double sih semangat merayakan kemerdekaan, merayakan Asian Games juga. Aku sih lebih berkumpul bersama keluarga, terus sering ke taman makam pahlawan untuk melihat pahlawan-pahlawan kita yang sudah meninggal,” tutur bintang film Pengabdi Setan itu dikutip Tabloid Bintang (16/8).

Endy menambahkan jika dirinya juga suka mengikuti lomba – lomba Agustus – an di kompleks rumahnya sebagai bentuk perayaan kemerdekaan RI.

“Aku suka ikut lomba 17an juga. Masih suka ikut tiap tahun. Masukin paku ke botol, makan kerupuk, terus lomba yang pakai sendok sama gundu, kayak gitu deh,” urainya.

Selain ikut langsung sebagai peserta, Endy dan teman – teman kompleksnya yang remaja juga suka melihat lomba dengan peserta anak – anak kecil yang tentu tak kalah seru.

“Ada tapi kebanyakan sih sekarang nonton doang. Gantian sekarang sama anak-anak kecil. Seru banget, kita nontonin aja udah seru banget,” ceritanya.

Komentar Anda