Scroll to Top

Rio Reifan Dan Henny Mona Resmi Menikah

By Tyas / Published on Monday, 20 Aug 2018

Rio Reifan-Henny Mona

Pesinetron Rio Reifan resmi menikah dengan wanita pilihannya, Henny Mona pada Sabtu, 18 Agustus 2018 kemarin di restoran Omah Pawon, Jakarta Selatan. Rio dan Henny bahagia meski banyak tamu undangan yang berhalangan untuk hadir.

Rio Reifan mengungkapkan jika dirinya dan Henny tahu jika hari pernikahan mereka bertepatan dengan Opening Ceremony Asian Games 2018 jadi wajar jika banyak teman – teman berhalangan hadir. Tetapi Rio tak kecewa dengan hal itu. Banyak temannya yang datang sebelum akad nikah dilaksanakan dan meminta maaf karena tidak bisa menghadiri pernikahan Rio.

“Kebanyakan mereka ada acara untuk Asian Games. Tapi tadi banyak yang hadir sebelum akad. Mereka mengucapkan selamat dan minta maaf karena enggak bisa hadir di akad atau resepsi. Ini masih 10 hari pertama di bulan Zulhijah, baik untuk melangsungkan pernikahan. Dari awal kita tahu bertepatan dengan Asian Games, dan tahu kalau bakal banyak yang enggak hadir, enggak apa-apa,” ujar Rio Reifan, dilansir Kumparan (20/8).

Setelah resmi menjadi suami istri, Rio dan Henny berencana untuk menjalankan ibadah umrah. Hanya saja, mereka tidak akan berangkat dalam waktu dekat.

“Rencana mau umrah, tapi enggak dalam waktu dekat. Saya sama Rio capek banget, dari jeda Rio keluar penjara sampai sekarang, capek banget. Mungkin satu bulanan lagi baru bulan madu,” jelas Henny.

Konsep pernikahan dibuat garden party sehingga Rio dan Henny bisa menyapa para tamu undangan dengan santai.

Komentar Anda