Scroll to Top

Cita Citata Buktikan Bibir Seksinya Bukan Karena Filler

By Tyas / Published on Tuesday, 21 Aug 2018

Cita Citata-1

Pedangdut Cita Citata marah ketika dirinya dibilang telah melakukan filler pada bibirnya karena bibirnya terlihat penuh dan seksi. Cita kemudian mengupload foto masa lalunya yang membuktikan jika bibir seksinya sebenarnya adalah asli, bukan karena melakukan filler.

Cita Citata gemas ketika netizen mulai mengomentari penampilannya. Bibir Cita yang terlihat penuh dan tebal, dianggap karena dirinya melakukan filler seperti kebanyakan artis lain yang ingin punya bibir seksi.

Cita Citata-2

Merasa tidak pernah melakukannya, Cita pun kemudian mengupload foto masa lalunya, yakni sekitar tahun 2014 atau 2015 dimana terlihat bibirnya memang sudah seksi.

Cita Citata-3

“Ini foto akhir 2014/2015 gitu udah lama. Jaman dulu mah belum perawatan ke skincare dan nggak ngerti dan masih ngumpulin duit jadi sayang.. so please bibir aku asli dari Alm. Ayah.. bukan operasi atau filler. Di bilang dower emang konsisten sih dowernya.. bedanya sekarang ada lipmate jadi lebih kelihatan penuh. Netizen MAHA BENAR… kalau punya duit mah gak papa sok filler.. sah sah aja tapi jangan fitnah.. dosa!” curhat Cita Citata.

Bukannya didukung, netizen justru menyindir sikap Cita Citata yang dinilai berlebihan dalam menanggapi komentar netizen itu.

“Kalo emang dower,kenapa ngegas jawab nya????? Noh mba ussy istrinya andika,sering beud gue liat ada yg komen bibir nya dower,dia nyautnya kalem dan bilang emang dower darisana nya apalah gitu,” ucap akun @viena_noviana.

“Halah katanya masa bodoh ama haters dan netizen, nyatanya masih aja balesin komen2,” sindir akun @lystajevuska.

Komentar Anda