Scroll to Top

Ketakutan Setengah Mati, Bintang Utama Film ‘The Nun’ Tolak Nonton Filmnya Di Bioskop

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 05 Sep 2018

monjita

Tak cuma penonton umum ternyata, bintang utama filmnya sendiri bahkan dibuat ketakutan setengah mati dengan film ‘The Nun‘.

Aktor Damian Bichir yang menjadi bintang utama pemeran Pastur Burke terang-terangan menolak mentah-mentah untuk menyaksikan filmnya sendiri di bioskop.

Alasannya? Bintang ‘The Hateful Eight’ ini adalah orang yang sangat penakut!

Bahkan dari awal menerima peran tersebut, Bichir sudah menegaskan kepada para pembuat film bahwa jika ia diwajibkan menonton filmnya kelak, maka Ia memilih untuk mundur sejak awal.

Aku sudah memberitahu produser dan semua orang yang terlibat dari hari pertama, jika menonton film ini adalah kewajiban yang harus aku jalani kelak, maka aku akan keluar. Aku bukan fans film horor dan aku tidak mau dibayar untuk ketakutan. Aku adalah orang yang sangat penakut yang membuat ku menjadi kesal karena aku gampang sekali dibuat ketakutan,” Ungkap Bichir terus terang.

Lantas apakah Ia sama sekali tak tertarik melihat hasil aktingnya sedikitpun?

Aku hanya menonton potongan kasarnya, jadi aku hanya bisa membayangkannya saja sekarang ini,” Jawabnya.

Tak hanya Bichir, bintang utama lainnya Taissa Farmiga yang memerankan Suster Irene juga mengatakan hal yang sama. Bedanya, Ia masih berani untuk menonton ‘The Nun’ di bioskop, dengan satu syarat…

Aku mau menonton dengan semua lampu bioskop yang menyala dan pacarku yang akan bantu menenangkan ku selama menonton,” Ungkap Taissa Farmiga.

The Nun menceritakan tentang sejarah awal kemunculan hantu ‘Valak‘ yang sangat mencuri perhatian di film ‘The Conjuring 2′.

Dikisahkan ketika seorang biarawati muda di biara terpencil Rumania mengorbankan hidupnya sendiri, seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biarawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa ini. Bersama-sama mereka membuka rahasia rahasia yang tidak terduga.

Mempertaruhkan tidak hanya hidup mereka tetapi iman mereka dan jiwa mereka, keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2. Seketika itu biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

The Nun dibintangi oleh Taissa Farmiga, adik kandung dari pemeran utama ‘The Conjuring 2′ Vera Farmiga.

James Wan yang menjabat Sutradara waralaba ‘The Conjuring’ bertindak sebagai Produser. Sementara kursi Sutradara ia serahkan kepada Corin Hardy yang sebelumnya menggarap film horor ‘The Hallow’.

The Nun tayang mulai hari ini (5/9) di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. So, sudah siap uji nyali di bioskop?

nun

Komentar Anda