Scroll to Top

Foto Terbaru Penampakan Luna Maya Sebagai Suzzanna Dalam ‘Bernapas Dalam Kubur': Mirip Banget!

By Arya Azhar / Published on Monday, 10 Sep 2018

suzzanna1

Walaupun sudah merilis foto dan poster perdana, rumah produksi Soraya Intercine Films sepertinya masih enggan mengumumkan secara resmi nama pemeran Suzzanna dalam film horor ‘Bernapas Dalam Kubur’.

Mereka justru semangat untuk makin ‘menggoda’ fans dengan kembali merilis foto terbaru dari pembuatan ulang film horor legendaris Indonesia tersebut.

Dalam foto terbaru ini ditampilkan sosok Suzzanna sedang mengenakan gaun putih dengan tatapan tajam, rambut panjang tebal, tahi lalat di pipi, dan senyum ‘maut’ nya yang misterius dilatari bulan dan langit malam.

Ya, meskipun belum diumumkan secara resmi, Anda mungkin sudah bisa menebak bahwa sosok dalam foto tersebut tak lain adalah aktris Luna Maya yang telah dipoles sedemikian rupa dengan riasan yang sangat mirip sekali dengan mendiang Suzzanna.

Berikut Sidomi tampilkan fotonya :

suzzanna luna maya

Exclusive first look dari film terbaru Suzzanna ‘Bernapas dalam kubur’. Hanya di bioskop. 2018. “kicau akun @sorayafilms

‘Bernapas Dalam Kubur’ merupakan proyek daur ulang dari film horor berjudul ‘Beranak Dalam Kubur’ rilisan tahun 1972 yang dibintangi Suzzanna bersama Mieke Widjaja, Dicky Suprapto, bersama Ami Prijono.

Filmnya juga sudah pernah di remake pada tahun 2007 dengan bintang Julia Perez.

Bernapas Dalam Kubur rencananya akan dirilis tahun ini, namun belum memiliki tanggal rilis resmi.

Kita nantikan saja apakan Luna Maya benar-benar akan menjelma menjadi “Ratu Film Horor” era millenials?

suzzanna2

Komentar Anda