Scroll to Top

Wiro Sableng Tembus Satu Juta Penonton!

By Arya Azhar / Published on Monday, 10 Sep 2018

Screen Shot 2018-09-10 at 17.15.06

1.000.000 orang telah sukses ikutan sableng bareng Vino G Bastian di film ‘Wiro Sableng‘.

Rekor marka film Indonesia dikatakan sebagai ‘box office’ tersebut ditembus oleh Wiro Sableng pada hari ke-9 penayangannya di bioskop.

Wiro menjadi film ke-9 tahun ini yang berhasil menjaring lebih dari 1 juta penonton.

Menyusul Sebelum Iblis Menjemput, Kuntilanak, Sabrina, Jailangkung 2, Teman Tapi Menikah, Si Doel The Movie, Danur 2: Maddah, dan masih dipuncaki oleh Dilan 1990 dengan… 6,3 Juta penonton!

Tahun 2018 memang bisa dibilang sebagai tahun keemasan bagi perfilman Indonesia. Belum juga tutup tahun, 9 film sudah menembus angka melebihi 1 juta penonton.

Catatan ini masih belum final mengingat pada bulan Desember, biasanya akan muncul 2 sampai 3 film Indonesia lagi yang akan menembus angka satu dan bahkan dua hingga tiga juga penonton!

Bagi ‘Wiro Sableng’ sendiri, pencapaian satu juta penonton semakin mengukuhkan bahwa akan segera diproduksinya sekuel dari film ini.

Apalagi sang produser Sheila Timothy memang telah merencanakan bahwa waralaba ‘Wiro Sableng’ memang akan dibuat menjadi trilogy.

Anda yang sudah menyaksikan filmnya, pastinya sudah mengetahui bahwa di akhir film, ada adegan tambahan yang mengindikasikan musuh selanjutnya yang harus dihadapi Wiro dan para sahabatnya.

Kita nantikan saja sekuelnya pada tahun depan! Apakah masih tetap sukses sableng-nya?

Komentar Anda