Scroll to Top

Anggota Avengers Yang Selamat Dari Hempasan Thanos Jalani Syuting Ulang Film ‘Avengers 4′

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 12 Sep 2018

avengers

Ya, walaupun lebih dari setengah anggotanya telah terhempas jadi abu dalam ‘jentikan jari’ Thanos, film ‘Avengers‘ masih tetap berlanjut dalam seri keempatnya yang akan tayang tahun depan.

Para anggota Avengers yang tersisa seperti Chris Evans, Scarlett Johansson dan Paul Rudd baru-baru ini kembali terlihat dalam lokasi syuting film ‘Avengers 4‘.

Mengambil tempat di studio Atlanta, Georgia, mereka tampak menjalani syuting ulang untuk beberapa adegan dalam lanjutan langsung dari ‘Avengers: Infinity War‘ tersebut.

Tampak perbedaan penampilan sang Captain America dan Black Widow dari film sebelumnya.

Chris Evans kembali ke tampilan awalnya yang berbeda dari Captain America dalam ‘Infinity War’ dengan rambut kelimis dan wajah tanpa ‘dihiasi’ kumis dan jenggot lebat.

Scarlett Johansson alias Black Widow muncul dengan rambut merahnya yang kembali panjang tergerai. Sementara Paul Rudd alias Ant-Man tampak tak terlihat perubahan berarti dari penampilannya dalam ‘Ant-man and the Wasp’.

avengers-4-atlanta-september-2018-04

avengers-4-atlanta-september-2018-02

avengers-4-atlanta-september-2018-37

Selain mereka bertiga, Robert Downey Jr alias Iron-Man, Mark Ruffalo alias Hulk,dan tentu saja ‘biang kerok’ dari semua kematian dalam ‘Infinity War’ yakni Joshn Brolin kembali sebagai Thanos dalam ‘Avengers 4′.

Serta tak ketinggalan penampilan perdana dari Captain Marvel (Brie Larson) akan menghiasi bagian terakhir dari perang batu sakti infinity tersebut.

Avengers 4 siap beraksi di bioskop mulai tanggal 3 Mei 2019.

Komentar Anda