Scroll to Top

Tata ‘Mahadewi’ Setuju Poligami

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Jika kebanyakan wanita menolak adanya poligami, lain halnya dengan penyanyi cantik Tata yang juga salah satu personil Mahadewi. Ia mengatakan jika ia setuju dengan poligami.

Ia bahkan bisa menerima jika suatu saat nanti sang suami berpoligami. Menurutnya itu lebih baik, daripada suaminya selingkuh diam-diam di belakangnya.

“Istri dua, enggak apa-apa loh. Aku sih menerima poligami. Menurut aku, daripada nakal mending jujur. Tapi aku lihat dia baik ga, sayang ga, kalau baik silahkan nikah lagi. Daripada diam-diam selingkuh. Aku memperbolehkan sendiri untuk poligami,” ujar Tata.

Bahkan ia mengakui jika sering memergoki suaminya sedang melirik perempuan cantik. Dan lagi-lagi nampaknya itu bukan masalah besar bagi dirinya.

“Sering lihat cewek cantik, tapi gue nggak pernah marah. Matanya kecil tapi lirikannya, yang penting jangan selingkuh,” tambah Tata.

Walaupun ia rela dipoligami, Tata tetap memberikan syarat wanita yang mungkin menjadi istri kedua suaminya. Menurutnya wanita itu tidak boleh lebih muda dari dirinya.

Tata sendiri telah menikah dengan Efran salah satu anggota band yang juga berada di bawah naungan Ahmad Dhani. Pernikahannya sendiri hanya diketahui oleh teman dekat dan keluarganya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda