Scroll to Top

Ini Target Vivo di Pasar Smartphone Indonesia

By Ditya / Published on Wednesday, 12 Sep 2018
Vivo V11 Pro
Vivo V11 Pro

Bersamaan dengan peluncuran smartphone Vivo V11 Pro di Indonesia, Vivo mengatakan bahwa pihaknya memiliki targer untuk menjual ponsel terbarunya sebanyak-banyaknya. Pabrikan asal Tiongkok ini mengataka pihaknya ingin terus bertahan di posisi tiga besar. 

“Target kita sih pengen tetap ada di tiga besar. V11 Pro ini jalan menuju ke sana (posisi ketiga). Apakah tahun ini? Sebenarnya, tahun ini targetnya menjual sebanyak-banyaknya sih. Semoga secepatnya, kalau kita jual sebanyak-banyaknya,” kata Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji.

Seperti yang kita ketahui, Vivo V11 Pro mengusung layar sentuh berukuran 6,41 inci dengan resolusi full HD 2340 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 376 piksel per inci, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Vivo V11 Pro menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo V11 Pro ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan varian V11 Pro standar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 6GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Sisi kamera, Vivo membekali V11 Pro ini dengan kamera depan berkekuatan 25 megapiksel dengan aperture f/2.0 didukung AI dan sensor BSI untuk foto selfie dan video call yang mumpuni. Kamera belakang Vivo V11 Pro ini tak kalah gahar dengan mengusung dual kamera resolusi 12 megapiksel + 5 megapiksel dengan aperture f/1.8 yang didukung kemampuan AI Scene Recognition, phase-detection autofokus dan LED flash. Kombinasi kedua kamera belakang Vivo V11 Pro ini dapat menghasilkan efek bokeh.

Smartphone kelas atas Vivo V11 Pro ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari di bawah layar. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3400mAh dengan dukungan Dual-Engine Fast Charging. Tak hanya itu, ponsel ini dibekali dengan sensor sidik jari di bawah layar atau Screen Touch ID.

Komentar Anda