Scroll to Top

Olla Ramlan Mengaku Telinga Kanannya Tidak Bisa Mendengar

By Tyas / Published on Friday, 14 Sep 2018

Olla Ramlan

Cantik dan kaya raya. Setidakny dua hal itu yang mewakili seorang Olla Ramlan. Tak heran banyak orang yang menyebutnya sebagai wanita yang sempurna. Tetapi tidak banyak yang tahu di balik kesempurnaannya, Olla hanya manusia biasa yang punya kekurangan juga. Olla Ramlan mengaku jika telinga sebelah kanannya selama ini ternyata tidak bisa mendengar.

Olla Ramlan membocorkan mengenai keadaannya itu dalam sebuah postingan di akun Instagram nya. Foto yang diunggahnya memperlihatkan telinga kanan Olla yang tertempel alat bantu dengar. Olla pun menceritakan jika telinganya menjadi tidak bisa mendengar sejak ia mengalami cedera saat sedang latihan bela diri.

Olla Ramlan-Telinga

“Mungkin gak banyak yang tau…. Apasih yang ditelinga kanan aku ? Yes, itu alat bantu dengar… Yes, aku emg telinga kanan aku ga bisa dengar… Nah kenapa ? Dulu, aku ikut LATIHAN BELA DIRI…. Dan cedera, mendadak ga bisa denger apa apa sebelah kanan… . Tapi sampe saat ini sih semua fine2 ajaaa… Walau budek sebelah, teteup keceee kaaaan?” tulis Olla Ramlan.

Meski dengan memakai alat bantu dengar, Olla tetap membuat para fans nya kagum. Dan keadaan itu tak mengurangi kecantikan serta pesona Olla Ramlan.

“Tambah ngefans mbaaak saya @ollaramlanaufar mommy kece yg menginspirasi,pernah ketemu di mall gk sombong murah senyum dan bodynya itu bikin iri kalangan emak emak , Smg segera pulih yaa mbaak @ollaramlanaufar tp tetep kece kok kaya pk bluetooth,” komentar akun @meerabachmid.

Komentar Anda