Scroll to Top

Mantan Suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasya Diperiksa KPK

By Tyas / Published on Friday, 14 Sep 2018

Teuku Rafly Pasya

Mantan suami pertama aktris cantik Tamara Bleszynski yang juga ayahanda dari Teuku Rassya, Teuku Rafly Pasya dipanggil oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada hari ini, Jumat, 14 September 2018. Teuku Rafly dipanggil sebagai saksi untuk kasus korupsi proyek pembangunan dermaga Sabang, Aceh.

Tak ada sepatah kata apapun yang keluar dari mulut Teuku Rafly Pasya kala mendatangi Gedung KPK. Menurut Febri Diansyah, juru bicara KPK, Teuku Rafly diperiksa dalam status sebagai saksi saja. Yang menjadi tersangka adalah PT. Tuas Sejati.

“Ia dipanggil sebagai saksi. Ia bertindak sebagai swasta dengan tersangka PT Tuah Sejati (TS),” terang Febri, dikutip CNN Indonesia (14/8).

PT Tuah Sejati tidak sendiri, karena PT Nindya Karya juga ditetapkan sebagai tersangka pada proyek pembangunan dermaga Sabang, Aceh yang merugikan negara sekitar Rp 313 miliar.

Teuku Rafly Pasya menikahi Tamara Bleszynski pada tahun 1997 yang saat itu baru saja menjadi mualaf di Masjidil Haram. Dua tahun setelah menikah, Tamara dan Rafly dikaruniai seorang anak laki – laki yang diberi nama Rassya Islamay Passya atau sekarang lebih dikenal dengan nama Teuku Rassya.

Sayangnya, rumah tangga Tamara dan Rafly harus berakhir setelah 10 tahun menikah. Keduanya diputuskan resmi bercerai pada 3 Januari 2007 dengan hak asuh anak ada di tangan Rafly. Tamara kemudian menikah lagi dengan Mike Lewis sementara Rafly juga menemukan tambatan hati baru yakni Nurah Syahvirah.

Komentar Anda