Scroll to Top

Takut Bentuk Tubuhnya Berubah, Inul Daratista Tolak Tambah Anak

By Tyas / Published on Friday, 14 Sep 2018

Inul Daratista-Anak

Selama tiga belas tahun pernikahannya dengan Adam Suseno, Inul Daratista baru dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. Untuk bisa mendapatkan anak, Inul memang harus melalui perjuangan berat yakni menjalani program bayi tabung. Karena perjuangan itu tidaklah mudah, ditambah perjuangan setelah melahirkan yang bisa saja membuat bentuk tubuhnya berubah, Inul pun menolak untuk tambah anak.

Inul Daratista menyatakan jika dirinya tidak tertarik untuk mempunyai anak lagi. Alasannya sangat sederhana, Inul tahu untuk bisa hamil, melahirkan dan juga menjaga anak itu sangatlah tidak mudah. Ia pun kini berkonsentrasi untuk bisa membesarkan Yusuf Ivander Damares dengan baik dan berharap nantinya segera punya cucu dari putranya kelak.

“Enggak deh, kapok aku. Sudah cukup lah satu yang berkualitas bagus lah. Anakku nanti umur 20 atau 25 kalau sudah kenal cewek anaknya cantik, soleha, sayang sama aku, nikah aja biar aku cepat punya cucu,” ujar Inul, dilansir Vivanews (14/9).

Inul juga mengatakan jika menjadi ibu tentu butuh perjuangan. Selain waktu, tenaga, juga kerelaan untuk berubah bentuk badannya terutama bagian payudara karena harus menyusui. Itulah yang membuat Inul semakin yakin untuk tidak lagi punya anak.

“Mas Adam mau berapa aja iya aja. Yang ngorbanin kan kita, emboknya netein lah, apa. Kalau yang lain mah enak abis lahiran operasi (payudara supaya kencang). Kalau saya mah masih takut. Biar aja mewe-mewe gini terserah,” urainya.

Komentar Anda