Scroll to Top

Hasil Bournemouth vs Leicester 4-2: Derita Berlapis The Foxes

By Wan Faizal / Published on Saturday, 15 Sep 2018

BouLei2

Hasil Liga Inggris pekan ini antara Bournemouth vs Leicester City berakhir dengan skor 4-2 dalam laga yang digelar di Vitality Stadium, Sabtu (15/9). Skor Bournemouth vs Leicester ini memang menjadi hasil yang tidak bagus bagi tim tamu. Selain harus kebobolan empat kali, performa mereka secara keseluruhan sangat buruk dan diikuti dengan kartu merah untuk Wes Morgan di babak kedua.

Kembali bisa memainkan Vardy jelas membuat Leicester bermain percaya diri di pertandingan ini. Sang pemain pun sudah mendapatkan peluang bagus di menit delapan ketika mendapatkan sodoran bola dari Maddison meski Begovic bisa menyelamatkan timnya dari kebobolan. Sial bagi Leicester, gagalnya memanfaatkan peluang tersebut malah berujung petaka bagi mereka.

BouLei1

Bournemouth perlahan namun pasti bisa menemukan performa terbaiknya di pertandingan ini. Gol pertama bisa mereka kemas di menit 19 melalui Ryan Fraser setelah sang gelandang mendapatkan sodoran bola dari King untuk kemudian menciptakan ruang tembak untuk dirinya sendiri dan diakhiri dengan tembakan ke sudut gawang tanpa bisa dicegah Schmeichel.

Sempat ada tembakan dari Vardy yang mengenai mistar di menit 33 namun empat menit kemudian Ryan Fraser sukses mencetak gol keduanya setelah memenangi duel dengan Maguire. Leicester makin merana karena tak lama kemudian Joshua King mencetak gol dari titik penalti setelah ada pelanggaran dari Pereira yakni dari handball yang ia lakukan saat mencegah bola dari King.

BouLei3

Situasi yang ada tentunya tidak mudah bagi Leicester. Segalanya bahkan menjadi lebih buruk karena disaat ingin bangkit, mereka harus kehilangan bek sekaligus kapten mereka yakni Morgan akibat koleksi kartu kuning kedua paska melanggar Smith. Unggul jumlah pemain, tuan rumah bisa memanfaatkannya dengan baik lewat gol keempat mereka di menit 81 melalui gol Adam Smith setelah ia berdiri bebas di daerah pertahanan Leicester.

Sayangnya setelah itu Bournemouth malah lengah dan memberi peluang pada Leicester untuk berkembang. James Maddison memperkecil skor di menit 88 lewat tendangan penalti menyusul pelanggaran Rico pada Pereira dan semenit kemudian tandukan Marc Albrighton membuat skor menjadi 4-2 meski tetap tak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan di pekan ini.

BouLei4

Data Pertandingan:

Bournemouth 4-2 Leicester (Fraser 19’, 37’, King 42’-pen, Smith 81’ / Maddison 88’-pen, Albrighton 89’)

Bournemouth Leicester City
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
27. Asmir Begovic 1. Kasper Schmeichel 70′
15. Adam Smith 14. Ricardo Pereira
3. Steve Cook 5. Wes Morgan 45′ 69′
5. Nathan Ake 15. Harry Maguire 12′
21. Diego Rico 3. Ben Chilwell
4. Dan Gosling 79′ 25. Wilfred Ndidi
8. Jefferson Lerma (78′) 29′ 24. Nampalys Mendy
24. Ryan Fraser 31. Rachid Ghezzal (61′)
20. David Brooks (68′) 7. Demarai Gray (61′)
17. Joshua King (85′) 10. James Maddison
13. Callum Wilson 71′ 9. Jamie Vardy (84′)
Substitutes Substitutes
1. Artur Boruc 13. Danny Ward
2. Simon Francis (68′) 6. Jonny Evans (84′)
6. Andrew Surman 8. Kelechi Iheanacho (61′)
9. Lys Mousset (85′) 11. Marc Albrighton (61′)
10. Jordon Ibe 18. Daniel Amartey
16. Lewis Cook (78′) 21. Vicente Iborra
18. Jermain Defoe 28. Christian Fuchs
Manager Manager
Eddie Howe Claude Puel
Referee Venue
Craig Pawson Vitality Stadium

Komentar Anda