Scroll to Top

Path Ditutup, Jessica Mila Beralih Ke Instagram

By Tyas / Published on Wednesday, 19 Sep 2018

Jessica Mila

Jessica Mila adalah salah satu pengguna media sosial Path saat aplikasi itu sedang jaya – jayanya di masanya. Tetapi kurang dari satu bulan lagi, Path akan resmi ditutup. Jessica Mila pun tak masalah karena dirinya kini memang telah beralih ke Instagram.

Menurut Jessica Mila, dirinya dulu menggunakan Path untuk berbagi momen – momen pribadi dengan orang – orang yang menurutnya teman dekatnya saja. Tetapi Mila kemudian dikecewakan karena postingan – postingannya di Path bisa bocor ke publik. Hal itu membuat Mila merasa terganggu dan tidak lagi mempercayai Path. Daripada Path, Mila saat ini lebih suka berbagi momen foto dan videonya melalui Instagram.

“Aku sudah lama enggak menggunakannya. Path itu kan sebenarnya untuk teman-teman dekat. Tapi pada saat itu aku sempat nge-post di Path malah tiba-tiba kesebar. Ternyata Path-nya enggak bisa terlalu dipercaya, jadi aku stop semenjak saat itu. Aku cuma fokus di Instagram,” ucapnya.

Sebenarnya tidak ada yang vulgar dengan foto – fotonya tersebut. Hanya saja Mila merasa jika foto – foto itu lebih baik dibagikan untuk teman – teman dekatnya saja, bukan untuk publik.

”Foto biasanya aja sih sebenarnya, foto liburan, banyakan foto pribadi kayak hangout sama teman, sama pacar, keluarga. Ya memang itu menurut aku buat orang terdekat aja,” urainya.

Komentar Anda