Scroll to Top

Pentagon Tolak Berkomentar Soal E’Dawn yang Didepak Agensi

By Ika / Published on Wednesday, 19 Sep 2018

Pentagon

Pemecatan E’Dawn dari agensi Cube Entertainment memang jadi topik yang cukup sensitif, bahkan para member Pentagon enggan berbicara banyak mengenai masalah tersebut. Hongseok misalnya, salah satu member Pentagon ini menolak memberikan komentar pada media ketika ditanya soal E’Dawn.

Belum lama ini Hongseok menghadiri jumpa pers variety show Real Men 300 di MBC. Pada kesempatan tersebut, awak media sempat melontarkan pertanyaan soal E’Dawn yang akhir-akhir ini memang jadi pusat perhatian publik, tapi Hongseok sendiri menolak memberikan komentar karena menurutnya ia tidak berhak membicarakan masalah tersebut.

“Grup kami sedang mempromosikan Naughty Boy. Saat ini aku sangat fokus dengan kegiatan kami,” kata Hongseok.

“Dan karena orang yang dimaksud (E’Dawn) belum memberikan pernyataan resmi atau mengeluarkan pendapatnya terhadap masalah yang kalian ingin tahu, aku berhati-hati (bicara) karena kurasa aku tidak bisa bicara sembarangan soal ini.”

Seperti yang diketahui, E’Dawn dan HyunA dikabarkan telah didepak dari Cube Entertainment setelah keduanya terang-terangan mengaku pacaran di depan publik. Cube sendiri mengaku sudah tidak bisa percaya lagi dengan keduanya sehingga mereka memilih mengeluarkan mereka dari agensi.

Berita ini sendiri langsung menuai kontroversi, bahkan kabarnya saham agensi langsung anjlok dan merosot tajam. Tapi tak lama setelah itu, agensi justru mengeluarkan pernyataan berbeda bahwa mereka belum resmi mengeluarkan E’Dawn dan HyunA.

Komentar Anda