Scroll to Top

Pernah Miskin, Nam Joo Hyuk Dulu Tak Punya Kamar Mandi di Rumah

By Ika / Published on Thursday, 20 Sep 2018

Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk kini jadi salah satu aktor yang cukup sukses di Korea Selatan. Tapi sebelum terkenal seperti sekarang, aktor ganteng yang satu ini rupanya pernah merasakan hidup miskin dan kesulitan finansial.

Dalam acara Radio Star bari-baru ini, bintang film The Great Battle tersebut mengungkapkan bahwa dulu ia tumbuh di keluarga kurang mampu yang bahkan tidak punya kamar mandi pribadi.

“Dulu sangat berat bagiku dan keluargaku. Di sepanjang tahun saat aku kelas 3, aku cuma makan ramen kemasan. Kami bahkan tidak punya kamar mandi di rumah,” katanya.

Sebelum menjajaki dunia akting, Nam Joo Hyuk sendiri debut sebagai seorang model beberapa tahun lalu. Meski sudah bekerja sebagai model, Nam Joo Hyuk mengaku kalau kondisi keuangannya tidak langsung membaik.

“Sampai aku umur 21, bahkan dengan pekerjaan modeling, saat itu masih sangat kesulitan,” katanya.

Barulah ketika ia membintangi drama Who Are You: School 2015, mantan kekasih Lee Sung Kyung ini mulai dikenal oleh banyak orang. Ketenarannya pun meningkat setelah bermain di sejumlah drama populer seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Tapi walaupun sekarang kehidupannya sudah jauh lebih baik, Nam Joo Hyuk sendiri tak mau terlalu boros atau menghabiskan uangnya sembarangan.

“Kurasa karena masa laluku, aku selalu berpikir apakah aku perlu membeli sesuatu atau tidak,” ujarnya.

Komentar Anda