Scroll to Top

Menunggu Pagi: Rasakan Sensasi Dugem Di Bioskop Mulai 11 Oktober

By Arya Azhar / Published on Thursday, 20 Sep 2018

Screen Shot 2018-09-20 at 16.05.20

Dugem di dalam bioskop? Siapa bilang nggak mungkin.

Sensasi bergoyang dalam dentuman musik EDP seperti saat menghadiri Djakarta Warehouse Project (DWP) segera bisa Anda rasakan di dalam bioskop lewat film berjudul ‘Mengunggu Pagi‘.

Filmnya ditulis naskahnya dan disutradai oleh Sineas yang telah banyak menuai penghargaan baik dalam maupun luar negeri, Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man).

Mengunggu Pagi Menceritakan tentang Bayu (Arya Saloka) seorang pemuda yang mempunyai toko vinyl didaerah santa.

Saat hampir semua ‘anak gaul Jakarta’ pergi ke acara festival musik terbesar tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP), Ia justru tak terlalu antusias.

Prinsip itu tidak berubah walaupun para sahabatnya , Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision), dan Adi (Bio One) sudah datang ke toko memaksanya datang ke acara tersebut.

Prinsip yang dipegang teguh itu terputus ketika tanpa sengaja Sarah (Aurelie Moeremans) datang siang hari ke toko vinyl sebelum malam acara dimulai. Di satu sisi Sarah membuat situasi yang membuat Bayu jadi sangat penasaran dan tertarik kepadanya.

Pada akhirnya Bayu memutuskan untuk datang ke acara bersama Sarah dan segera menghubungi para sahabatnya. Di perjalanan dengan Sarah, Bayu menemukan banyak kejanggalan dan kesialan yang tanpa disadari berasal dari Sarah dan sahabat – sahabatnya.

Mereka mendapati diri mereka di situasi yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Kesialan dan masalah yang tidak kunjung habis menghampiri mereka dalam perjalanan menuju tempat acara festival musik itu.

Menunggu Pagi siap mengajak Anda ajeb-ajeb di bioskop mulai tanggal 11 Oktober 2018. Siap goyang? Berikut trailernya :

Dj-IzapU4AE6p2H

Komentar Anda