Scroll to Top

Ceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Daftarkan Permohonan Talak Ke PA Jakarta Selatan

By Tyas / Published on Thursday, 20 Sep 2018

Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Teka – teki mengenai nasib pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terjawab sudah. Setelah membuat postingan – postingan galau di Instagram, Vicky akhirnya resmi mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis, 20 September 2018.

Vicky Prasetyo didampingi oleh kuasa hukumnya tampak mendatangi PA Jakarta Selatan siang ini. Vicky datang dengan terburu – buru dan tidak mengatakan sepatah katapun pada media. Usia menyelesaikan administrasi di dalam, Vicky keluar dan baru mau menjawab pertanyaan – pertanyaan dari awak media yang sudah menunggunya. Vicky membenarkan jika kedatangannya ke PA JakSel lantaran memasukkan permohonan talak atas sang istri, Angel Lelga.

Vicky enggan mengurai apa penyebab sebenarnya dirinya ingin menceraikan wanita yang baru delapan bulan ia nikahi itu. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu hanya menyalahkan dirinya yang menurutnya tidak pantas mendapat wanita sebaik Angel.

“Angel sebagai wanita selalu baik buat saya. Saya banyak salah dalam berumah tangga, dia wanita yang mendekati sempurna. Saya sampai berkata pada diri saya sendiri sepertinya saya tidak layak. Memang karena sudah seharusnya jalan seperti ini. Kita enggak bisa ngungkapin apa pun. Belakangan ini saya jadi orang yang lemah,” ungkap Vicky, dilansir Kumparan (20/9).

Tak hanya itu, Vicky juga meminta maaf pada Angel yang kini tidak diketahui keberadaannya.

“Saya sudah beberapa waktu belakangan ini enggak komunikasi. Saya terima kasih buat Angel, di mana pun kamu berada. Saat ini saya enggak bisa hubungi kamu, atas nama pribadi dan anak-anak, saya mohon maaf kepada keluarga Angel semuanya,” pintanya.

Komentar Anda