Scroll to Top

Untuk Kamu Dari Samuel Zylgwyn

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Satu lagi aktor Indonesia yang terjun ke dunia tarik suara, yaitu Samuel Zylgwyn. Baru-baru ini ia mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk Untuk Kamu.

Dalam dunia akting, tak ada yang meragukan kualitas aktingnya baik di sinetron maupun di film. Lalu bagaimana dengan kesiapan dirinya dalam merilis mini album ini?

“Ini masih dalam proses adaptasi. Mudah-mudahan bisa di terima masyarakat,” kata Samuel Zylgwyn seperti yang dikutip oleh Vivanews.

Dalam mini album ini ia berduet dengan penyanyi Astrid Laena. Album ini berisikan sembilan buah lagu yang mayoritas diciptakan oleh Wahyu WHL. Tenda Biru yang dinyanyikan oleh Desy Ratnasari merupakan salah satu ciptaan Wahyu WHL.

Disinggung mengenai berjamurnya pendatang baru di dunia musik termasuk boyband dan girlband, Samuel Zylgwyn mengatakan ia tidaklah takut. Menurutnya setiap genre musik mempenyai pangsa pasar sendiri-sendiri.

Samuel Zylgwyn juga menambahkan jika ia menemukan persamaan antara menyanyi dan dunia akting. Oleh karena itu, ia tak menemukan kesulitan dalam mendalami lagu.

“Menurut saya, mendalami lagu itu mirip baca skrip sinetron.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda