Scroll to Top

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Frosinone vs Juventus 0-2, CR7 Satu Gol

By Wan Faizal / Published on Monday, 24 Sep 2018

FroJuv

Hasil Liga Italia tadi malam yang mempertemukan Frosinone vs Juventus selesai dengan skor 0-2 di Stadio Benito Stirpe, Senin (24/9) dini hari WIB. Skor Frosinone vs Juventus ini juga diwarnai dengan satu gol dari Cristiano Ronaldo yang seolah membuat dirinya menepati janji untuk mencetak gol demi gol setelah bisa membuka rekening golnya pekan lalu melawan Sassuolo.

Sebenarnya tidak mudah juga bagi Juve untuk mengatasi perlawanan Frosinone. Menit delapan, Juve punya peluang bagus untuk unggul namun tembakan Ronaldo yang sempat lepas dari tangkapan kiper dan bola yang masih meluncur ke arah gawang bisa dihentikan Capuano tepat sebelum melewati garis gawang. Sebuah hal yang barangkali bisa membantu Frosinone meraih kepercayaan diri mereka di menit-menit berikutnya.

Pada akhirnya memang Frosinone sukses membendung segala serangan Juve yang mengarah ke pertahanan mereka. Penampilan Sportiello juga cukup bagus dimana ia sempat mengatasi lagi tembakan Ronaldo di menit 20 sebelum hadir peluang berikutnya dari Rugani di menit 31.

Gagal membuka skor di babak pertama mengharuskan Juve lebih agresif dan efektif di babak kedua. Sayangnya mereka kembali harus berhadapan dengan Sportiello yang bermain sangat bagus terutama ketika sekali lagi ia bisa mementahkan usaha Ronaldo di menit 64.

Perjuangan Juve akhirnya tidak sia-sia karena di sembilan menit sebelum waktu normal usai, Cristiano Ronaldo sukses membuka skor. Semua berawal dari tendangan keras Pjanic yang membentur bek Frosinone dan bola liar tepat mengarah ke Ronaldo untuk bisa ia selesaikan peluang itu menjadi gol.

Sama sekali tidak ada usaha balasan dari tuan rumah dan hal tersebut hanya memudahkan Juve untuk lebih mengontrol pertandingan. Hasilnya, Federico Bernardeschi mampu menggandakan keunggulan Juve di menit 94 dan memastikan tiga angka menjadi milik mereka di pekan ini.

Data Pertandingan:

Frosinone 0-2 Juventus (Ronaldo 81’, Bernardeschi 94’)

Komentar Anda