Scroll to Top

Setelah Emil Dardak, Arumi Bachsin Dekat Dengan Indra Mustafa?

By Ika / Published on Monday, 23 Jan 2012

Beberapa waktu lalu, artis cantik Arumi Bachsin dikabarkan tengah dekat dengan Emil Dardak, penyanyi sekaligus putra dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak. Walau terlihat dekat, keduanya belum juga memberi konfirmasi resmi bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Hubungannya dengan Emil Dardak belum jelas, kini kabarnya Arumi Bachsin tengah dekat dengan penyanyi lain bernama Indra Mustafa. Kedekatan ini terbongkar setelah Indra menggaet Arumi untuk menjadi model video klip lagunya yang berjudul ‘Curiga Demi Cinta‘.

Arumi dan Indra

Indra dan Arumi mengaku bahwa mereka sudah saling kenal sejak lama, namun sempat putus komunikasi selama beberapa waktu. Tapi akhirnya keduanya bertemu kembali saat ini.

“Dulu mulai hubungannya dari asyik-asyikan.  Sempat miss contact, terus sekarang ketemu lagi,” kata Arumi.

Lalu seperti apa kedekatan mereka berdua? Arumi mengaku bahwa ia sering berdiskusi dengan Indra, curhat sampai malam atau mengobrol dari hal kecil sampai yang besar. Hal inipun dibenarkan oleh Indra.

“Banyak yang dicurhatin, mulai dari masalah pribadi sampai konyol-konyolan,” kata Arumi. “Karena sudah lama kenal jadi enggak kaku lagi, enggak jaim-jaiman lagi.”

“Dia (Arumi) itu suka curhat masalah kemarin-kemarin, diskusi kecil minta advice ini itu,” kata Indra juga.

Arumi dan Indra memang mengaku bahwa hubungan mereka sudah cukup dekat, namun keduanya membantah bila dikatakan telah memiliki hubungan yang lebih spesial.

“Memang kami hubungannya pertemanan, bahkan sahabat,” ujar Arumi.

Sedikit berbeda dari Arumi, Indra menganggap Arumi tak hanya sekedar sahabat, tapi aktris ‘Kafan Sundel Bolong‘ itu sudah dianggapnya seperti adik sendiri.

“Dia sudah kayak adik, manja banget. Dia tuh dulu manja banget, Ke sini-sininya dia sudah terbuka, jadinya berasa sudah kayak adik banget,” kata Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda