Scroll to Top

Daniel Radcliffe Bikin Gadis Pingsan Hanya Dengan Sentuhan Tangannya

By Ika / Published on Monday, 23 Jan 2012

Foto Daniel RadcliffeSiapa yang tak kenal dengan Daniel Radcliffe? Nama aktor muda berusia 22 tahun tersebut melejit berkat memerankan tokoh Harry Potter.  Tampaknya, Daniel tak hanya terkenal menjadi penyihir di dalam film, di dunia nyata pun ia bisa ‘menyihir’ seorang gadis hingga pingsan hanya dengan menyentuhnya. Bagaimana bisa? Daniel Radcliffe pun membeberkannya saat ia muncul di acara The Jonathan Ross Show.

Kejadian unik tersebut berawal ketika Daniel Radcliffe pergi ke Jepang untuk promosi filmnya. Ia mengunjungi sebuah sekolah, di mana hampir seluruh muridnya merupakan penggemar Harry Potter.

“Mereka suka Potter di Jepang,” kata Daniel. “Aku sedang mengunjungi sebuah sekolah di sana untuk keperluan promosi, dan ketika aku sedang berjalan melewati seorang gadis, aku tak sengaja menyentuh lengannya. Aku pun berkata ‘oh, i’m so sorry‘, dan dia pingsan.”

Ia sempat mengatakan bahwa dirinya menikmati momen-momen bersama para fansnya, termasuk ketika fansnya pingsan gara-gara bersentuhan dengannya.

“Dan kau tahu, kau harus menikmati saat-saat seperti ini karena takkan berlangsung selamanya. Jadi ketika momen itu terjadi, kau harus merasakan betapa kerennya kejadian itu,” ujar Daniel.

Walau mungkin saat itu ia sempat kebingungan, Daniel menganggapnya sebagai kejadian luar biasa. Ia sendiri menyebut kejadian tersebut sebagai pengalaman yang mirip dengan ‘The Beatles-mania’, di mana seorang fans mendadak pingsan karena terlalu bahagia bisa bersentuhan atau berinteraksi dengan idolanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda