Scroll to Top

Shinta Bachir Beberkan Fakta Sebenarnya Dibalik Batalnya Pernikahan Dengan Idham Mase

By Tyas / Published on Monday, 01 Oct 2018

Shinta Bachir Tunangan

Keputusan Shinta Bachir untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan Idham Mase padahal baru dua minggu bertunangan masih menyisakan tanda tanya besar. Ada apa sebenarnya? Sebelumnya Shinta memang terkesan menutupi, tetapi sekarang ia membongkar semua perlakuan Idham yang membuatnya semakin yakin untuk tidak meneruskan hubungan mereka.

Di malam sebelum pertunangan, Shinta Bachir bercerita jika dirinya mempersiapkan semua hal yang berkaitan dengan acara tersebut sendiri, termasuk soal laundry. Dan hanya karena Shinta tidak bisa mengantar pakaian – pakaian habis di laundry yang akan dikenakan Idham dan keluarga langsung ke kamar hotel, Idham langsung naik pitam.

“Sebenarnya malam itu saya galau antara lanjut atau nggak, tapi saya kasihan keluarganya dia sudah datang jauh-jauh, terus keluarga saya juga yang sudah datang dari jauh. Nah, fatalnya itu, saya yang urusin laundry dry clean-nya dia, terus ambil cincin tunangan, saya beri kue, semuanya saya yang beli. Posisi dia dan keluarga tinggal di hotel,” tutur Shinta Bachir, dikutip CumiCumi (1/10).

“Kebetulan saat itu anak saya ikut, saya pangku, lalu saya telepon dia. Sayang, ini barangnya sudah sampai di hotel, saya nggak bisa turun karena anak saya lagi dipangku. Tapi dia marah-marah, maksa saya harus bawa ke atas,” sambungnya.

Merasa tak dihargai, Shinta pun jadi ragu apakah Idham adalah sosok imam yang ia inginkan? Itu adalah salah satu alasan Shinta akhirnya memilih untuk batal nikah daripada nantinya nikah tapi cerai juga.

Komentar Anda